Skripsi dan Teori Akuntansi, Manajemen Keuangan

Google

Wednesday, February 6, 2008

contoh surat lamaran kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan
Yogyakarta, 30 Januari 2008
Kepada Yth.,
Human Resources Department
PT. Freeport Indonesia
Di Indonesia


Dengan hormat,

Berdasarkan website http://www.ptfi.co.id/, saya ingin bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut.
Nama :
Tempat & tgl. lahir :
Pendidikan Akhir :
IPK :
Alamat :
Telepon/HP :
e-mail :


Saya berusia 23 tahun, bersedia ditempatkan di wilayah operasi kami di Papua, memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis, penggunaan komputer, serta memiliki kemampuan dan kompetensi inti yang mencakup; berorientasi keberhasilan; berpikir analitis, berorientasi kesuksesan pelanggan, keselamatan kerja dan lingkungan, kepekaan budaya dan kepemimpinan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi ijazah S-1 dan transkrip nilai (dilegalisir)
4. Pas foto terbaru.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan perusahaan.


Hormat saya,


MR. ARixs

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home


 
AddMe - Search Engine Optimization